KOMPROMI “EVALUASI DAN OPTIMALISASI KINERJA DEMI WUJUDKAN ETOS KERJA SERTA INTEGRITAS TINGGI DALAM BERORGANISASI”

KOMPROMI (Koordinasi dan Musyawarah Program Studi Mahasiswa IPA) merupakan sebuah program kerja terakhir dari HMP IPA OMEGA dalam satu periode kepengurusan. Kegiatan ini merupakan kegiatan pelaporan pertanggung jawaban seluruh program kerja yang telah dilaksanakan. KOMPROMI dilaksanakan secara daring via Zoom dan luring yakni di King Kopi dan DNA Malang yang mengangkat tema “Evaluasi dan Optimalisasi Kinerja Demi Wujudkan Etos Kerja serta Integritas Tinggi dalam Berorganisasi” pada tanggal 20 dan 21 Desember 2020.

Kegiatan KOMPROMI tidak hanya dihadiri oleh Pengurus HMP IPA Tahun 2020 namun juga dihadiri oleh Pembina HMP IPA Tahun 2020, perwakilan Mahasiswa Prodi Pendidikan IPA, Pengurus HMP IPA Tahun 2019 (Demis), serta Senator Dewan Mahasiswa Fakultas (DMF). Pada kegiatan ini dipimpin oleh 3 orang presidium yang merupakan Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA Angkatan 2020 yakni Arsyillah Shinta Rahmawati, Virdiana Intan Ardhiani, dan Saskia Afifah Khoirunnisa’. Kegiatan berjalan dengan lancar dimulai dari pembukaan yang dibuka oleh Pembina HMP IPA Tahun 2020, Ibu Erti Hamimi, S. Pd., M. Sc dan dilanjutkan dengan sidang susunan acara hingga rangkaian kegiatan terakhir yaitu serah terima jabatan dari Ketua Umum HMP IPA Tahun 2020 yakni Febriana Nur Fauziah kepada Ketua Umum HMP IPA Tahun 2021, Naufal Taufiqur Rochman.

Kegiatan KOMPROMI berjalan lancar dari awal hingga akhir meskipun dilaksanakan selama 2 hari, tidak menghilangkan rasa antusias serta tanggung jawab mengenai kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu periode kepengurusan. Sesuai dengan tema yang telah dipaparkan pada kegiatan ini, tentunya terdapat evaluasi dan juga optimalisasi dimana kritik, saran, dan masukan selama persidangan merupakan sebuah wujud kepedulian demi kebaikan HMP IPA ke depannya. Semoga dengan kegiatan ini, kepengurusan HMP IPA selanjutnya menjadi lebih baik dan berintegritas.